Thursday 26 September 2013

10 Tanda Hubungan Cinta Harus Diakhiri


Semua orang pasti menemukan rintangan dalam suatu hubungan dan itu adalah fakta yang telah tertanam, bahwa tidak ada hubungan yang sempurna.
Dengan banyak pasang dan surut, hubungan adalah perjalanan yang indah yang membuat kita menyadari indahnya berbagi suka dan duka.
Meski demikian ada hubungan yang bila dipaksakan untuk dipertahankan justru semakin tak menyehatkan bahkan melukai hati kedua belah pihak.
Lantas, hubungan dengan tanda-tanda seperti apa yang harus diakhiri?
1. Terlalu memikirkan hubungan
Hidup memiliki banyak prioritas yang perlu dipenuhi selain hubungan Anda. Jika Anda terus-menerus memikirkan hubungan Anda dan tidak bisa untuk berfokus pada hal-hal yang penting lainnya, itu merupakan tanda yang menonjol bahwa hubungan Anda tidak memiliki masa depan.
2. Rasa bersenang-senang telah hilang
Jika Anda tidak dapat bersenang-senang di hadapan pasangan Anda, itu juga merupakan salah satu tanda kemungkinan Anda harus mengakhiri hubungan Anda.
3. Kepercayaan telah hilang
Kita tentu tidak bisa berdebat tentang pentingnya tingkat kepercayaan dalam suatu hubungan. Kepercayaan yang hilang merupakan hal yang dapat menentukan nasib sebuah hubungan. Jika ada defisit kepercayaan, sudah saatnya Anda mengakhiri hubungan.
4. Masa depan
Jika Anda tidak nyaman berbicara tentang masa depan hubungan Anda atau jika pasangan Anda telah menunjukkan ketidaknyamanan banyak waktu dalam hal ini, hubungan Anda ke depannya dengan pasangan tampaknya perlu dipikir lagi. Apakah perlu dipertahankan atau tidak.
5. Anda mulai jatuh cinta dengan orang lain
Jika Anda tiba-tiba memiliki perasaan kepada orang lain dan berfantasi tentang seseorang, itu pertanda cinta Anda kepada pasangan mulai luntur. Jika itu terjadi, tidak ada gunanya mengecewakan diri sendiri dan pasangan, selain mengakhiri hubungan.
6. Anda merasa tidak bahagia
Jika Anda tidak dapat merasa tidak merasa bahagia dengan pasangan, itu merupakan tanda sudah waktunya Anda mengakhiri hubungan.
7. Anda bertengkar untuk masalah kecil
Ini pada dasarnya adalah puncak dari segala sesuatu yang disebutkan di atas. Anda tiba-tiba mulai bertengkar untuk masalah-masalah kecil.
8. Ketertarikan fisik telah Hilang
Hal ini terjadi mungkin karena Anda mulai jatuh cinta pada orang lain. Bahkan jika Anda tidak jatuh cinta dengan orang lain sekalipun, Anda bisa saja tiba-tiba merasa tidak lagi memiliki ketertarikan fisik dengan pasangan, karena cinta Anda mulai luntur.
9. Masalah komunikasi
Tiba-tiba, jika Anda menemukan diri terhuyung-huyung di bawah pengaruh kesenjangan komunikasi yang besar, sudah saatnya Anda duduk dan berpikir ulang tentang hubungan Anda dengan si dia.
10. Pasangan Anda berharap terlalu banyak
Jika harapan pasangan Anda terlalu besar, maka Anda harus memikirkan tentang implikasinya bagi masa depan hubungan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit