Tuesday 4 December 2012

Investasi Dengan Modal Kecil Secara Aman dan Menguntungkan



Investasi yaitu anda duduk diam dapat uang (pasif saja) , tetapi hasil yang diperoleh biasanya kurang signifikan (kalah dengan trading) dan tergantung kepada pengelola uang anda tersebut. Tetapi Investasi juga bisa aman dan untuk masa pensiun kelak jika memilih dengan benar dan tepat. Selain itu investasi juga dapat meningkatkan Capital Gain atau Pertumbuhan Modal.
Trading yaitu anda harus ikut aktif , tetapi hasil yang diperoleh bisa sangat besar ataupun justru merugi. Dan untuk Trading adalah tergantung kepada kemampuan anda sendiri.
Mengenai Trading, anda disarankan untuk menempatkan dana anda di perusahaan broker yang terpercaya dan memiliki regulasi yang jelas dan aman.

Ada cara mudah menghasilkan uang yang besar hanya dengan uang modal kecil keuntungan sangat besar tanpa kerja keras. Hanya membeli saham. Bicara saham sepertinya di Indonesia cukup awam karena yang memiliki saham biasanya orang-orang berkelas. Tapi disini tidak perlu. Orang biasa seperti kita sudah berhak membeli saham. Karena minimal pembelian saham hanya $2.5 atau kurang lebih Rp.25 ribu. Dan disini Lebih aman karena diasuransikan. Hanya Modal minimal hanya $2.5 kamu sudah dapat kesempatan investasi aman dengan saham.

Ada dua keuntungan dengan investasi saham: 

1. Dapat bunga ROI tiap hari, minggu dan bulan 
2. Harga saham dapat melonjak hingga 100% sampai 200% dan dapat dijual lagi dengan selisih keuntungan yang cukup besar. 

Anda tertarik investasi saham daripada uang disimpan tanpa bunga atau habis dalam sesaat. 

===> klik disini untuk daftar dan investasi 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit