Friday 19 October 2012

Bisakah Mobil Menggunakan Bahan bakar Air??

Pertanyaan itu seringkali terdengar saat ini. Ketergantungan akan bahan bakar minyak dan gas membuat peneliti menggunakan alternatif lain salah satunya adalah air yang sangat melimpah. Setiap kali Anda menarik ke pompa di pompa bensin, sepertinya Anda berada dalam untuk kasus lain stiker shock. Pada musim semi tahun 2008, biaya rata-rata nasional AS untuk bensin tanpa timbal reguler set rekor tertinggi selama enam hari berturut-turut pada bulan Mei - yang setelah naik 11 persen dari April [sumber: CNN Money].

Sebagai hasil dari biaya energi meningkat pesat, bahan bakar alternatif terlihat lebih menarik dengan setiap hari memecahkan rekor. Pada tahun 2006 Negara tentang alamat Union, Presiden George W. Bush menyatakan niatnya untuk mengatasi masalah Amerika Serikat 'dari yang "kecanduan minyak" [sumber: Gedung Putih]. Dia mengeluarkan tantangan untuk menggantikan 75 persen penggunaan minyak Amerika dengan bahan bakar alternatif pada tahun 2025.

-Jadi yang merupakan bahan bakar alternatif yang menonjol? Ada banyak pesaing. Para peneliti sedang bekerja keras untuk menerobos tantangan yang disajikan oleh masing-masing sumber bahan bakar potensial. Sebagai contoh, etanol selulosa telah terbukti untuk membuat bahan bakar baik, tapi proses fermentasi itu dari tanaman seperti switchgrass mahal. Listrik dapat (dan tidak) mobil listrik, namun kendaraan hybrid masih memerlukan gas untuk beroperasi. Dan semua-listrik kendaraan harus dicolokkan ke stopkontak listrik untuk mengisi ulang baterai setelah beberapa ratus mil. Terlebih lagi, sebagian besar listrik yang digunakan untuk jus sampai mobil yang dihasilkan di pembangkit listrik berbahan bakar batu bara atau gas alam, yang memancarkan polutan.

Ini mungkin akan mengambil kombinasi dari semua jenis energi alternatif untuk mendapatkan Amerika dari ketergantungan minyak. Dan sepertinya hidrogen akan memainkan peran utama juga. Hidrogen adalah elemen paling ringan dan paling sederhana dikenal manusia, dan memiliki hasil energi tinggi. Ini juga di sekitar kita: Pikirkan air.

Teknologi ini sudah di tempat untuk mengoperasikan mobil menggunakan hidrogen. Jadi bisa Anda mengkonversi mobil Anda untuk berjalan di atas air?
 
Konversi Bahan Bakar ke Air
Percaya atau tidak, jawabannya adalah ya. Bahkan ada konversi kit untuk membantu Anda. Dan beberapa situs Web menawarkan panduan do-it-yourself yang menjelaskan bagaimana untuk membuat sebuah sel bahan bakar hidrogen untuk mobil Anda dari barang-barang umum Anda dapat menemukan di setiap toko hardware.

Apakah Anda ingin mengkonversi mobil Anda untuk berjalan di atas air adalah masalah lain. Proses mengubah air menjadi bahan bakar berbasis di sains, tapi apakah atau tidak akan meningkatkan gas mileage (seperti ini klaim situs) masih bisa diperdebatkan.
Kit konversi sebagian besar didasarkan pada konsep yang disebarkan oleh Dr Yul Brown, yang memuji kebaikan mengekstrak energi dari air biasa. Dr Brown menggunakan proses elektrolisis untuk memisahkan air menjadi komponen-komponennya - dua molekul hidrogen dan satu molekul oksigen. Campuran ini, yang disebut HHO (juga dikenal sebagai gas Brown), dapat dibakar dan energi yang dihasilkan digunakan untuk menyalakan mobil Anda [sumber: Brown.org Yul]. Bahan bakar ini membutuhkan sangat sedikit air dan dimaksudkan untuk melengkapi gas yang Anda gunakan di mobil Anda [sumber: Jalankan Mobil Anda Dengan Water.com].
Bisa tua polos keran air listrik mobil Anda? Itu mungkin, tapi itu tidak mungkin.
-Jadi apa masalahnya? Seperti kebanyakan sumber bahan bakar alternatif lainnya, kit konversi HHO untuk digunakan onboard, mobil memiliki rasio energi negatif bersih [sumber: du Plessis]. Ini berarti bahwa jumlah energi Anda keluar dari konversi sebenarnya kurang dari jumlah yang Anda meletakkan masuk Pikirkan tentang hal seperti ini: Jika dibutuhkan satu galon bensin untuk mengubah air menjadi HHO, output energi Anda akan sama satu-setengah galon bensin. Anda baru saja menggunakan satu galon gas untuk menghasilkan energi dari satu-setengah galon. Berbicara ketat dalam hal energi, Anda pasti sudah lebih baik hanya menggunakan satu galon gas untuk bahan bakar mobil Anda. Anda akan mendapatkan manfaat dari galon keseluruhan, bukan hanya setengah dari itu.

Ada efek samping lain dari menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar yang otomatis peneliti masih bergulat dengan. Studi hidrogen (yang merupakan bahan bakar yang layak) menunjukkan dapat menyebabkan kerapuhan dan kerusakan pada bagian-bagian mesin logam mobil [sumber: KTK].
Tapi skeptisme terhadap kit konversi air tersedia secara online dan kerapuhan sedikit tidak menghentikan peneliti dari mencari tahu bagaimana untuk mengatasi rasio energi negatif bersih memanfaatkan hidrogen kapal kendaraan. Beberapa perusahaan mobil telah membuat mobil listrik yang berjalan pada hidrogen Anda memompa ke dalam tangki bensin di stasiun layanan.
Bagaimana jika suatu proses dapat dikembangkan untuk memisahkan hidrogen dari air tanpa menggunakan lebih banyak energi? Itu akan menjadi Holy Grail. Satu kelompok dari Universitas Purdue panas di jalan. Mereka datang dengan proses untuk memisahkan hidrogen dari air yang memerlukan masukan energi yang sedikit atau tidak ada. Menambahkan air untuk logam komposit (alloy) yang terbuat dari aluminium dan gallium memisahkan air menjadi molekul komponen. Komposit menarik oksigen, tetapi tidak hidrogen, meninggalkan elemen mantan bebas dan dipisahkan.
Para peneliti Purdue masih mengembangkan teknologi, dan mungkin sebentar sebelum Anda menemukannya di bawah tenda Anda. Jika Anda tidak sabar untuk menjalankan mobil Anda di atas air, Anda selalu bisa memesan kit konversi sementara itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit