Thursday 2 June 2011

Ducati Lansir Monster GP Replica


 

0
 
0
 
Bergabungnya pembalap kawakan, Valentino Rossi ke Ducati benar-benar dimanfaatkan oleh pabrikan motor asal negeri Pizza tersebut. Berbarengan dengan selebrasi tim barunya di Piazza Maggiore, Bologna, Ducati juga meluncurkan Ducati Monster Art GP Replica.
Sebetulnya konsep Motor Art sendiri pertama kali hadir di 2009 yang menawarkan tambahan warna dari rentang kelir standar pada produk Ducati dengan koleksi berjuluk “Colour Therapy”. Sementara di 2010, mereka mengenalkan koleksi bernama “Logomania” sebagai perayaan 50 tahun logo Ducati yang bersejarah.
Perubahan warna dan karakter dari setiap model di keluarga Monster merupakan target dari program Monster Art, dan merupakan sebuah fitur yang sangat mendukung kultur modifikasi di varian Monster. Panel tangki bensin (yang bisa diganti warnanya dengan cepat), micro-bikini fairing, cover jok dan mudguard depan sekarang berkembang menjadi layaknya kanvas modern di dunia seni roda dua.
GP Replica Monster Art didedikasikan untuk kedua pembalap Ducati, Nicky “The Kentucky Kid” Hayden dan Valentino “The Doctor” Rossi dengan livery kits yang terinspirasi dari motor pacuan kedua pembalap yang baru bergabung musim 2011 tersebut. Masing-masing GP Replica didekorasi dengan logo tiap pembalap ditambah dengan nomer kebesaran “46” untuk Rossi dan “69” buat Hayden.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit