Saturday 18 June 2011

Sifat Kepribadian Dapat Di Lihat Dari Struktur Gigi Seseorang


girl teeth 

Gigi, khususnya bagi wanita – merupakan salah satu bagian wajah yang perlu mendapatkan perawatan agar terlihat menarik, seperti memasang behel agar rapih, pakai pemutih dll. Padahal (katanya) gigi anda bisa menggambarkan kepribadian Anda. Lha… kalo mereka-mereka yang “Merubah” giginya, berubah gak ya kepribadiannya? wallahualam…
Sekarang mari kita telusuri lebih dalam lagi, ada apa dibalik si alat pengunyah makanan ini.. Apa sih hubungannya sama kepribadian… Yukk.. kita baca bersama-sama.

Gigi Jarang dan KecilSuka menilai diri orang lain dan pasti ada saja yang tidak dia sukai pada orang yang dinilainya. Walaupun dia suka menilai oranglain, dia tidak suka jika orang lain menilai atau mengkritik dirinya. Bila marah dan bertengkar, dia tidak mau mengaku kalah walaupun dia memang salah.
Gigi berukuran Sedang dan Tersusun Rapi
Baik hati dan suka menolong siapapun yang minta bantuan. Dia suka melihat orang lain merasa gembira dan bahagia. Siapa yang mempunyai teman atau kekasih orang seperti ini pasti akan merasa beruntung.
Gigi Besar dan Jarang-jarang
Bersifat iri hati melihat keberhasilan orang lain dan mungkin menyimpan perasaan dengki. Biasanya keras kepala dan suka ngambek jika kemauannya tidak dituruti. Namun begitu, semangatnya tinggi dan dia sanggup melakukan apa saja untuk memastikan dia memperoleh apa yang diinginkannya. Siapa yang berteman atau punya pacar orang seperti ini harus banyak bersabar ya.
Gigi Mencuat dan Kecil Walaupun agak keras kepala, tapi keras kepalanya itu masih pada tempatnya dan masih bisa dibawa berunding..
Gigi Mencuat dan Berukuran Besar
Perlu banyak bersabar kalau punya teman atau kekasih seperti ini. Omonganya besar, mudah mengeluh, seakan-akan tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Namun begitu, sikap inilah yang mendorongnya agar berusaha menjadi orang yang sukses, yang menyebabkan dia menjadi aktif dan rajin…
Gigi Tidak Tersusun Rapi
Walaupun giginya dianggap kurang cantik tapi budi pekertinya baik. Dia adalah teman bicara yang sangat baik, tempat mencurahkan hati, sentiasa mendengar dan memberi nasihat serta pandai membahagiakan orang lain. Dia berpengetahuan luas. Tapi sikapnya agak kekanak-kanakan dan kadangkala mejengkelkan.
Gigi seolah-olah Masuk Kedalam
Dia seorang yang agak pemalu dan suka menyembunyikan sikap sebenar dirinya. Agak pasif, pendiam dan tidak begitu pandai bergaul. Dia pandai menyimpan rahasia dan hanya akan menceritakannya kepada orang yang benar-benar dipercaya
Gigi Kecil dan Tersusun Rapi
Selalu pemilik gigi ini berwajah kekanakan (cute). Suka menolong orang dan omongannya bisa dipercaya. Dia adalah seorang kekasih yang baik.
Nah, infonya sudah tahu. Sekarang ambil cermin lalu buka mulut anda.
Dan lihat ke cermin… Bagaimana bentuk gigi anda? Tepatkah pendapat diatas? Kalo tepat beritahukan teman Anda yang lain, kalo tidak tepat… jangan dipikirin ya, namanya juga “pendapat”…. hehehe…
(sumber artikel : Juandry.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit