Friday 1 July 2011

Jual Motor Honda Tiger 2002 Hitam



Halo bro n sist
Ane mw jual murah nih Sepeda Motor Honda Tiger 2002,,warna hitam,,udah monoshock ,,swingarm dan ban gede bawaan dari lahir (dptnya udh gtu bro),,hehe
Kondisi bagus cek aj sendiri daripada penasaran :),,pajak STNK nya masih panjang,,dibuka dengan harga Rp.6.5 juta,,nego tipis boleh ditawar tpi jgn sadis ye :D
Tiger ane jual karena gak pernah dipake (ane lbh suka naek transportasi umum,,hehe) atau ada bro n sist yang punya motor matic/mio boleh deh tukar,,harga bisa qta nego lagi/tukar bersih langsung,,segitu dulu ye testimoninya,,klo ada yang minat/tanya2/nego2 bisa kasi komen aj dlu dibawah,,tar pasti dibales kok klo ane online,,yang minat SANGAT SERIUS aj,,klo emg tar gk laku mw ane modif aje nih Tiger klo engga’ ya nunggu ampe laku :D tq
Barang   : Black Honda Tiger 2002 Monoshock
Harga    : Rp. 6.500.000,- (negotiable)
COD     : Depok – Jakarta – Jabodetabek - Bogor
Lokasi   : Fakultas Teknik UI Depok
Telpon saja ke : SUDAH LAKU (TERJUAL)

Ini penampakannya :

Thank's bro n sis atas perhatiannya

3 comments:

  1. gan tigernya msh ada?saya coba tawar 6 juta boleh gak gan?

    ReplyDelete
  2. waduh gk bs naik lagi gan?,,klo harga segitu saya pikir2 dlu gan tpi klo mau telpon saja/cek aja COD kondisi motornya dulu biar sama2 enak :)

    ReplyDelete
  3. Ane ada motor Matic Skywave NR 125 '08 Plat B Tangerang Banten, Lokasi ane Pondok rajeg Dekat GDC, ya, kalau ente minat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit