Sunday 24 April 2011

PTC Membayar dan Scam

ptc membayar
Bergabung dengan website PTC adalah cara termudah mendapat uang . Tetapi sebelum Sampean mulai bergabung dengan website PTC, ada baiknya mengetahui bagaimana mengenali wesite PTC legit alias membayar dan PTC scam.
Apa perbedaan antara PTC legit alias membayar dan PTc scam?website PTC  sah atau legit selalu membayar harga yang wajar dan batas pembayarannya adalah rendah.Berbeda dengan website PTC scam yang mengiklankan tingkat upah yang besar dan berjanji untuk membuat Sampean menjadi jutawan . Ingat! – jangan cepat berinvestasi sebelum yakin atau Sampean akan kehilangan uang dengan berinvestasi di situs PTC scam!
Bagaimana mengidentifikasi PTC (Paid-to-Click situs) yang membayar alias legit?
1. Pertama, Sampean perlu melakukan beberapa penelitian di google dan memeriksa apakah website PTC benar terdaftar,coba juga cari di beberapa forum yang membahas PTC scam.
2. Selanjutnya, periksa tingkat membayar perusahaan. Situs yang sah biasanya membayar lebih rendah dari $ 0,015 untuk satu klik. Jika perusahaan menawarkan sesuatu yang terlalu bagus untuk di bayangkan, sangat mungkin website PTC scam .
3. Kemudian, periksa batas pembayaran dari situs PTC. Sebuah situs PTC legit harus memiliki batas payout kurang dari $ 10.
4. Menetapkan jangka waktu proses pembayaran. Pastikan bahwa perusahaan membayar kita dalam waktu yang ditentukan kerangka waktu dan tidak menunda pembayaran.
5. Jelajahi berbagai online forum dan website dan mengkonfirmasi keaslian perusahaan, sebelum memilih setiap situs PTC. Ada banyak website yang menyediakan berharga tentang pay to click website. contoh http://ptc-investigation.com/
6. Lihat berapa lama situs telah beroperasi. Semakin lama kemungkinan mereka menjadi scam PTC yang lebih rendah.
7.Adanya forum untuk komunikasi antar member akan sangat meyakinkan bahwa website ptc tersebut legit.
8.Website ptc scam sering sekali putus sambung (sering menghilang).
9. Jika website memenuhi semua kriteria di atas, Sampean masih harus melanjutkan dengan hati-hati. Jika Sampean tahu ada sesuatu yang salah, tanpa pikir panjang langsung saja tinggalkan website PTC tersebut. Jangan bertahan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit