Sunday 24 April 2011

Daftar PTC No Scam

PTC SCAM
Banyak website PTC (pay to click) yang terus bermunculan di internet.Masing-masing menawarkan jumlah pembayaran yang berbeda-beda dan terkadang terkesan sangat fantastik, hanya dengan klik sebuah iklan dan menunggu beberapa saat uangpun masuk ke rekening kita.Semudah itukah?Sudahkah Anda mengetahui bahwa sebagian besar mereka adalah scam?Sangat penting untuk dapat membedakan antara PTC legit yang terbukti membayar dan PTC scam.
Kelangsungan hidup model bisnis PTC telah dipertanyakan, sebagai klik PTC scam telah menggenjot produksinya biaya bagi pemasang iklan. Dengan gugatan hukum yang diajukan terhadap perusahaan-perusahaan pencarian internet, beban telah ditempatkan di Google, Yahoo dan mesin pencari lainnya untuk menentukan klik yang valid dari penipua.
Meskipun iklan adalah metode yang paling banyak dikenal namun Website PTC tetap bermunculan, banyak keuntungan yang di peroleh  pemilik website PTC yang bisa berasal dari penjualan langsung referrals atau mengupgrade paket yang dibuat oleh pemilik masing-masing situs PTC. Hal ini mengakibatkan proliferasi penipuan online atau skema ponzi yang dibuat dengan situs PTC sebagai penutup, sebagai anggota kita didorong untuk membeli referral yang tidak benar-benar manusia atau mengupgrade paket yang tidak menawarkan nilai riil. Selain itu, beberapa situs dapat meminta member mereka membayar “biaya upgrade” sebelum bisa mengambil uang tunai pendapatan mereka, dan kemudian mereka tidak membayar hasil jerih payah kita setelah biaya tersebut kita bayarkan.
Scam, meskipun terpapar pada berbagai forum PTC, masih banyak digunakan oleh para pendatang baru yang tertarik ke dalam website oleh search engine.Website  PTC Scam mempunyai tujuan untuk menarik pengguna baru,ciri khas mereka adalah menawarkan pembayaran yang mahal untuk setiap klik iklan dan harga murah untuk upgrade lalu mereka menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat.
Ada dua jenis Paid to Click  “Aurora dan Bux”. Bux PTC adalah PTC legit yang membayar namun sebagian besar tampaknya scam. Contoh situs Bux adalah Neobux dan OnBux. Aurora PTC memiliki tingkat klik yang lebih murah, dan lebih sering bukan scam. Contoh Situs Aurora adalah Megacashback.info dan PPlinx.com
Lihat daftar PTC legit yang terbukti membayar alias PTC no scam update  maret 2011,data saya ambil dari sumber yang dapat di percaya,dan sebagai tambahan daftar yang tanpa link referral adalah PTC yang tidak menerima member Indonesia.Saya coba masuk dan kesulitan:
  1. ZoryBux 1st Legit terbukti membayar
  2. RightMediaPTC 2nd Legit terbukti membayar
  3. AdHitz 10th Legit terbukti membayar
  4. AyuWage 13th Legit terbukti membayar
  5. LinkGrand 48th Legit terbukti membayar
  6. LogiPTC 22nd Legit terbukti membayar
  7. MatrixMails 16th Legit terbukti membayar
  8. NeoBux 78th Legit terbukti membayar
  9. OnBux 23rd Legit terbukti membayar
  10. PrizeLive 27th Legit terbukti membayar
  11. SendEarnings 1st Legit terbukti membayar
  12. SchnaapKlicks 2nd Legit terbukti membayar
  13. BuxTastic 1st Legit terbukti membayar
  14. ClixSense 12th Legit terbukti membayar
  15. iiBux 4th Legit terbukti membayar
  16. BeRuby 9th Legit terbukti membayar
  17. BuxP 11th Legit terbukti membayar
  18. CashLagoon 12th Legit terbukti membayar
  19. DailyDollarz 6th Legit terbukti membayar
  20. GloboBux 4th Legit terbukti membayar
  21. LinkGrand 47th Legit terbukti membayar
  22. MatrixMails 15th Legit terbukti membayar
  23. MoneyBux 18th Legit terbukti membayar
  24. NeoBux 77th Legit terbukti membayar
  25. PurePTC 1st Legit terbukti membayar
  26. VynBux 1st Legit terbukti membayar
  27. iiBux 3rd Legit terbukti membayar
  28. PrizeLive 26th Legit terbukti membayar
  29. RefBackBank 1st Legit terbukti membayar
  30. SwagBucks 2nd Legit terbukti membayar
  31. VcBux 3rd Legit terbukti membayar
  32. Buxera 1st Legit terbukti membayar
Daftar di ambil dari ptc-investigation.com

1 comment:

  1. lebih bagus lagi kalo dilengkapi dengan perolehan per klik'nya gan ,byar pembaca bisa tau mana yg legit tapi bayarannya lebih banyak ,.,.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Welcome-Thank's to Visit